Sela

Tiga hari penuh tanpa kerja,

Bertemu orang-orang yang menikmati jeda.


Malam di ujung liburan,

Indah di kejauhan,

Ribuan bintang di daratan,

Intan-intan di permukaan,

Ragam rupa di jalanan dan perhentian,

Tanggung jawab yang seolah dibebankan,

Permintaan yang teralihkan,

Penantian dan berkali rencana yang diabaikan.

Semuanya membawa pikirku pada satu hal.

Jika yang menemani sehidup semati adalah cerminan diri, dan jika aku sudah sangat berusaha untuk menjadi Aku yang benar-benar aku inginkan, akankah ada kesempatan untuk mendapatkan seseorang yang memang benar-benar aku inginkan?

***

Aku masih berharap jika monster baik hati benar-benar baik hati. Padaku.


-BAS-


Comments

Popular posts from this blog

Bulan di Balik Awan

Suara Langit, Mengudara di Cakrawala Indonesia