Galur

Perihal menghargai sesuatu, setiap orang memang berbeda-beda.

Bagi yang kesepian, beberapa pertemuan akan sangat berkesan;

Untuk yang selalu merasa nyaman, setiap ganjal bawa kembali sadar;

Mereka yang tak mudah mendapat informasi, setiap yang inderanya tangkap akan sangat berarti.

Aku mau bercerita sedikit saja.
Data-data yang setiap detiknya berubah sudah banyak aku temui. Dan aku tahu betul seberapa besar dampaknya meski sebegitu kecil ia berubah. Dari sana aku bisa menghargai mereka. Lelah mengolahnya. Lelah juga mengumpulkannya. Aku tahu.

Sementara yang biasa atau dipaksa, mungkin bisa santai saja. Seperti seseorang yang merasa harus tetap ngobrol tapi tak ada bahan bagus. Lalu, jadi asal dikeluarkan dari mulut saja.

"Cuacanya cerah, ya."
Duarrrr! Petir menyambar.
Hehe.


-BAS-

Comments

Popular posts from this blog

Bulan di Balik Awan

Suara Langit, Mengudara di Cakrawala Indonesia