Baru

Aku selalu suka sesuatu yang baru. Sesuatu yang belum pernah kucoba sebelumnya. Sesuatu sederhana yang kuanggap menarik.

Aku suka mengerjakan hal baru. Hal-hal menarik yang kukira dapat menghasilkan. Tak harus materi, cukup memuaskan hati.

Banyak hal-hal yang menurutku menarik. Walaupun membuat kesan tak fokus ke satu hal. Tidak, aku akan tetap menyelesaikannya. Sedikit demi sedikit.

Sepertinya, aku memang tak bisa menyelesaikannya sendirian. Maka aku senang ketika menemukan orang-orang baru. Orang-orang yang bisa mendukungku, orang-orang yang dapat membantuku. Dan aku suka saat orang-orang baru itu membutuhkan bantuanku. Menyeretku pada sesuatu yang juga baru mereka lakukan.

-BAS-

Comments

Popular posts from this blog

Bulan di Balik Awan

Suara Langit, Mengudara di Cakrawala Indonesia