Sosok yang Tertutupi Kisah Usang

Satu orang lagi yang aku temukan fakta hebatnya. Satu orang yang ternyata begitu peduli pada keluarganya. Begitu peduli akan masa depannya. Begitu peduli pada orang-orang di sekitarnya. Ia seorang yang terlihat begitu baik. Senang meghibur walau terkadang menyebalkan. Baru kuketahui bahwa ia orang yang sangat hebat. Lebih hebatnya lagi, ia selalu berusaha menutupinya. 

Lalu ada orang lain lagi yang sudah cukup kuketahui kehebatannya, namun belum kuceritakan. Ia tak pernah mau merepotkan. Sama seperti seorang sebelumnya, selalu berusaha mandiri.

Kau tau? Setelah tersadar dari kejadian yang sebelumnya kuanggap tragis itu, aku menemukan sosok-sosok hebat yang selama ini belum pernah kutemukan. Setelah tersadar dari kesedihan yang amat mendalam itu, aku diperlihatkan pada berbagai drama-drama kehidupan yang luar biasa. Lalu masih pantaskah aku terus-terusan larut dalam perasaan kacau, menenggelamkan diri pada sebuah kisah usang yang aku pun tak tau kemana alurnya dan siapa tokoh utamanya?

-BAS-

Comments

Popular posts from this blog

Bulan di Balik Awan

Suara Langit, Mengudara di Cakrawala Indonesia