Aku Suka

Nyatanya kita tak akan pernah benar-benar melupakan sesuatu yang pernah kita sukai kan?

Aku menyukai kebiasaanku sekarang. Aku yang tak terbiasa diam lama di rumah. Aku menyukai pekerjaanku sekarang. Pekerjaan yang membuat aku bisa berbicara dengan banyak orang. Dengan beragam tipe orang. Aku suka komunikasi.

Tapi kadang aku tetap suka menghabiskan waktu di rumah. Berdiam diri saja. Tak melakukan apa-apa.

Suatu hari aku mendengar orang berbincang di kereta. Membicarakan analisa kebumian. Aku tertarik. Sangat tertarik. Ya, aku dulu sangat mencintai analisa. Sampai sekarang aku masih sangat mencintai kebumian. Aku pernah menghabiskan banyak waktuku untuk diam saja di depan komputer dengan deretan angka menganalisa fenomena.

Ya, kalaupun tak secinta dulu, aku tetap suka. Kau juga mungkin akan begitu. Tergantung pilihan saja nantinya.


-BAS-

Comments

Popular posts from this blog

Bulan di Balik Awan

Suara Langit, Mengudara di Cakrawala Indonesia